Saturday, December 10, 2016

Inilah Kisah Unik Kakek 72 Tahun Touring Dari Kalimantan ke Klaten Menemui Teman Kecilnya


VESPA EYANG GAUL
Bagi para pecinta sepeda motor touring merupakan hal yang wajib untuk menyalurkan hobi maupun menjalin silaturahmi antar Bikers di daerah lain, Selain itu touring juga dapat bertujuan untuk liburan.
Bagi para Bikers di usia muda Mungkin cukup kuat untuk perjalanan jauh menyusuri jalanan dengan sepeda motornya namun berbeda dengan kakek berumur 72 tahun ini dibalik umurnya yang sudah cukup tua namun masih memiliki jiwa yang sangat mudah karena mampu touring atau mengendarai sepeda motor dari samarinda-kalimantan menuju Klaten Jawa Tengah untuk menemui teman masa kecilnya. 

Kakek ini biasa disebut eyang gaul karena tangguhnya mengendarai sepeda motor yang bertipe Vespa dengan sedikit modifikasi hasil karyanya. . Beliau berasal dari brebes namun tinggal di samarinda kalimantan, Eyang gaul ini sudah tak mudah lagi karena sudah memiliki Putra 7 dan bercucu 13. Beliau berangkat dari Samarinda untuk menuju Pulau Jawa menyelesaikan misi-misi nya.
Beliau touring mengendarai sepeda motor memakan waktu sampai berbulan-bulan, beliau start dari Samarinda sejak bulan Juli hingga saat ini tanggal 16 November 2016 masih berada di Klaten.
Beliau dari Kalimantan menuju kota Klaten Jawa Tengah ke daerah Karanganom Jurangjero untuk bertemu teman kecilnya namanya Uun. Beliau sempat berhenti sejenak dan singgah di stasiun Klaten serta berfoto dengan para Bikers maupun masyarakat di jalan.

EYANG GAUL

EYANG GAUL

EYANG GAUL

Beberapa Misi yang dibawanya sudah tercapai Salah satunya yaitu bertemu dengan Uun teman kecilnya dulu atau teman sepermainannya di waktu muda, Uun ialah nenek yang sudah berusia 70 tahun dan menjadi saksi kehidupan temannya itu.
Beliau juga menjalin silaturahmi antar pengendara atau Bikers Vespa di pulau Jawa, berawal dari Samarinda beliau menuju pelabuhan Surabaya dan mengikuti beberapa Jambore event vespa belum lama ini dan akan menutup petualangannya di acara Vespa Solo tanggal 20 November 2016 yang akan datang, tentunya bagi kalian para Vespa lovers ini adalah waktu yang tepat untuk bertemu dengan eyang gaul dan menjalin silaturahmi antar bikers.

EYANG GAUL

EYANG GAUL

Beliau sangat respek dan mempunyai jiwa solidaritas yang tinggi karena di usia tuanya beliau masih ingin menjalin silaturahmi kepada seluruh Bikers yang ada di Indonesia tanpa harus membedakan jenis motor dan merknya.
Di usia mudanya dulu beliau sangat ingin memiliki motor gede atau moge namun karena ia hanya punya vespa, beliau memodif nya menjadi moge-mogean ujarnya sambil tertawa, namun Vespa tua nya itu mampu menemani di usianya sepanjang waktu.

Semoga para Bikers antar club motor di Indonesia mempunyai jiwa yang respect sangat tinggi seperti eyang gaul ini saling membantu dan saling menjalin silaturahmi sampai usia kapanpun. Semoga beliau selalu sehat dan diberi keselamatan dalam perjalanannya serta dapat menyelesaikan misi misi nya mengelilingi Indonesia.

No comments:

Post a Comment