Saturday, December 10, 2016

Agus Menolak Hadir dalam debat CAGUB NET TV, Malah Dibuly Habis habisan oleh Netizen


debat cagub dki

Seperti yang ditunggu tunggu oleh warga ibu kota Jakarta, nampaknya masyarakat antusias ingin menyaksikan debat para cagub DKI Jakarta untuk melihat visi & misi para calon.

Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, mengatakan tak memiliki kewajiban untuk ikut dalam di luar debat resmi yang terselenggara oleh KPU Provinsi DKI Jakarta.

“Tidak ada kewajiban bagi paslon mana pun, termasuk saya untuk menghadiri acara debat, selain yang dijadwalkan resmi oleh KPUD,” kata Agus di AHY Command Center (ACC), Jakarta Selatan, Jumat (9/12).

Debat antarcagub-cawagub akan digelar tiga kali, yakni pada 13 dan 27 Januari 2017, serta 10 Februari 2017. Debat tersebut akan disiarkan secara langsung oleh beberapa stasiun televisi.

Hingga saat ini, KPU DKI masih melakukan kajian terhadap format yang akan digunakan dalam debat kandidat tersebut

Sementara itu, Agus mengatakan ia memilih untuk tidak hadir dalam agenda debat calon gubernur oleh stasiun televisi swasta hari Jumat ini. Agus memilih untuk kunjungan ke Tambora, Jakarta Barat.

“Enggak enak saya batalkan warga yang sudah menunggu luar biasa tadi di Tambora. Tidak mungkin saya batalkan tadi, pasti akan kecewakan masyarakat. Tentu saya tak punya hati untuk membatalkan,” kata dia.

Tapi yang bikin banyak warga heran, kenapa selalu menolak setiap diajak debat di acara TV? itulah yang membuat banyak tudingan bahwa Agus takut dan sebenarnya tidak memiliki Visi misi yang nyata untuk memajukan jakarta, sehingga banyak bermunculan sindiran untuk dirinya didunia maya. Bahkan TAG #AHYTakutDebat sempat booming di media sosial


Inilah Meme Lucu Karena Agus Tak Ikut debat di NET TV :

meme agus takut debat

meme agus takut debat


sumber: kompas.com

No comments:

Post a Comment